Buku ini mempelajari bisinis dari menyeimbangkan pembukuan hingga membangun merek, serta dari menjangkau pelanggan baru hingga bertahan di tengah krisis, panduan praktis membantu menciptakan bisnis yang tak hanya unik, tetapi juga sukses dalam jangka panjang.
Buku ini membahas: 1. Dasar-dasar penjualan 2. Memulai penjualan 3. Membuat penjualan 4. Menetapkan strategi penjualan 5. Mengelola operasi penualan 6. Mengelola staf penjualan 7. Mengelola dan meningkatkan kinerja
Buku ini membahas: 1. Jenis usaha bisnis 2. Manajemen usaha bisnis 3. Mindset pengusaha sukses 4. Peluang bisnis 5. Pengmbanan ide usaha 6. Penyusunan rencana usaha 7. Masalah dan hambatan bisnis 8. Income pasif vs aktif 9. Etika bisnis 10. Pengelolaan keuangan bisnis 11. Pengembangan investasi
Buku ini mengulas lebih jauh tentang teori pengambilan keputusan dan kepemimpinan, baik dalam bisnis atau kepemimpinan secara umum.
Buku ini membahas: 1. Mengapa berjualan online? 2. Penyangga bisnis online 3. Meyakinkan pembeli 4. Mengelola barang dagangan 5. Smart facebook marketer 6. Masalah dan kendala bisnis online 7. Interview dengan para pebisnis online
Buku ini menjelaskan tentang: 1. Brand: Konseptualisasi dan Peran Strategik 2. Brand Equity: Konseptualisasi dan Pengukuran 3. Pioneer Brand versus Imitator Brand 4. Local Brand versus Global Brand
Daftar isi: 1. Mengenal creativepreneurship 2. Peluang bisnis kreatif 3. Peluang pasar bisnis kreatif 4. Star it! 5. What to do? 6. Kiat sukses bisnis kreatif 7. Belajar dari mereka yang sukses
Daftar Isi: 1. Menang melalui manusia: kiat eksis menghadapi berbagai tantangan 2. Manajemen sumber daya manusia strategis 3. Analisis dan desain pekerjaan 4. Perencanaan dan perekrutan sumber daya manusia 5. Seleksi dan penempatan 6. Pelatihan 7. Mengembangkan karyawan 8. Kompensasi 9. Manajemen kinerja karyawan 10. Mempertahankan dan memisahkan karyawan 11. Keselamatan dan kesehata…
Daftar isi: 1. Konsep manajemen pemasaran 2. Manajemen pemasaran rumah sakit 3. Pemasaran sebagai konsep strategi bisnis 4. Segmentation, Targeting, positioning 5. Perencanaan pemasaran 6. Bauran pemasaran 7. Pemasaran internal 8. Pemasaran interaktif 9. Perilaku konsumen 10. Kepuasan pelanggan 11. Evaluasi dan pengendalian pemasaran 12. Customer relationship marketing 13. Riset pe…